Tuesday, February 28, 2012

ABU ABU PUTIHKU

 Masa-masa SMA adalah masa-masa yang sangat indah. Di mana remaja sudah memakai seragam PUTIH ABU ABU . Disini aku menemukan sosok yang berharga bagi hidupku..

Sepenggal Ceritaku..........


Di sma ini aku bersekolah aku bersekolah di SMAN 20 SURABAYA. Sekolah ini terletak di surabaya bagian timur, yang terletak di jalan Medokan Semampir 119.
Hari pertama sekolah setelah mengikuti kegiatan MOS, keadaan kelas sangat damai. Teman baru !!!! artinya aku harus beradaptasi dengan lingkungan baru. Setelah mengenal satu sama laiin aku mulai akrab dengan teman-teman. Aku duduk sebangku dengan nita. Teman bermainku nita,dona,meme,aulia,dila, dam fia. Gak lama kemudian fia pindah sekolah. Mereka sangat lucu-lucu. Apalagi yang namanya dona Tiap ulangan aku dan teman-teman selalu menyebar jawaban satu sama lain, gak munafik. Sampai suatu ketika ketahuan oleh salah seorang guru dan akhirnya kertas ulangan di ambil dan mengikuti ulangan susulan. Aku sering banget tidur di kelas, apa lagi pas mapel (mata pelajaran) yang bikin nguantookkk !!!!! uh rasanya pengen tidur hahahahaha. Aku juga pernah dihukum bareng temen-temen yang lain gara-gara telat masuk kelas.
Hari demi hari aku lewati dengan penuh canda dan tawa dari teman-teman semua. Hingga akhirnya aku naik kelas XI-IA 2. yaaahhhh di pisah semua. Teman baru !!! adaptasi lagi :).
Aku tetep sama dona. Dikelas xi ini aku bener-bener merasakan jadi anak sma yang bener-bener sma.
Aku duduk sebangku sama dona. della,hani,mida,prasdiana(emak), dona,faizah(cucu),bonita dll mereka adalah teman baruku di kelas XI ini. Kelas XI ini diadakan moving class. Lucu banget kalok pas ulangan temen-temen pada gak mau duduk depan, termasuk aku sih hehehehehe. yaahhh mungkin takut gak bisa nyontek hheheheh....
Kelasku sangat-sangat KOMPAK!!!!! banget malah !!!
Waktu itu mapel fisika, kebetulan gurunya gak masuk, tapi di beri tugas sama guru piket. Dan ternyata anak-anak gak ada yang ngerjain, akhirnya satu kelas gak ngerjain tuh tugas hahahaha (jangan di tiru yah). Kalau jam kosong temen-temen selalu rumpik sendiri-sendiri. Bercanda bareng kalau gak gitu yaaahh cabut ke kantin.
Della aku sering banget di bilang kembar sama della, kembar apanya cobaaa???????????? hehehe, wali kelas aja sampai ngiranya aku kembar sama della abis, abis kemana-mana selalu sama della.
Dona teman yang paling suabar bangettt.. di jailin anak-anak yah diem aja tuh hehehehe. ..
Anak-anak suka banget  njailin dona sampek ketawa ngakak HAHAHAHA. Terhibur juga sama leluconnya dona kalau pas aku lagi sedih :( .
EMAK ini anak awalmula di panggil emak aku juga gak tau, asal ngikut aja sama temen-temen yang lain. emak ini kalau njailin dona jago banget hahahaha :D.
ANAK-ANAK SID (Sebelas Ipa Dua) ini wes kompak banget ! kompak nakalnya, jaillnya, pinternya, baiknya, apalagi ketua kelasnya hehehehe gokil banget. kalo pas lagi emosi keluar  tuh kata-kata mutiara hahahah. kompak bolos bimbel(prisma) hahahaha. tiap jamnya bimbel anak-anak pada sholat dhuhur. Sholat aja sampek 1jam pelajaran, abis gurunya gak enak banget terlalu ngekang !!!!!!!!!! itu tu yang bikin anak anak pada males ada di kelas wkwkwkw.. maav yah pak :)
Mendekati kenaikan kelas 3 anak-anak pada gak mau di pisah lagi kelasnya. Udah betah banget sama anak-anak SID. Tapi gimana lagi mau gak mau ya harus pisah.
Di kelas SID ini banyak banget cerita-cerita mulai dari yang guru marah gara-gara anak-anak rame, wali kelas yang kesel sama anak-anak kalok pas susah di bilangin, jam kosong pada cabut ke kantin, rumpik danlainlain.

Bakal KANGEN masa-masa seperti itu,,,,,kalau  sudah  LULUS  nanti ................
KANGEN GURUNYA
KANGEN SEKOLAHNYA
KANGEN TEMEN-TEMEN
KANGEN BERCANDANYA ANAK-ANAK
KANGEN SEMUA YANG ADA DI SMAN 20 .



Wajah-wajah anak SID (Sebelas Ipa Dua)

ini pas jalan sehat  


chikma, rita, nita


dona, elok, nita


ini anak gak mau kalok di panggil "HD" wkwkwkwk


dona, firna, elok


dari kiri ada emak, chikma, dona, hani, bonita
depan sendiri della


ini mantan ketos 20 .. domi 


banyak yang bilang kalau kita kembar-____-


dona lagi :D



yang ini faizah 


kembar gak yah ?


angga ojan pratama putra :D


ojan again :D

aku sama della


DONA :)

dona 

arek sid









7 comments: